Pelet Tidak Membahayakan? Ada atau hanya mengada – ada?

Ppelet tidak membahayakan

Pelet Tidak Membahayakan – Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo …

Saya tahu betul banyak di antara Anda yang masih takut dan sanksi dengan yang namanya pelet karena banyak sekali di luaran sana yang menganggap bahwa pelet itu berbahaya bahkan ada pula yang menganggapnya sebagai perbuatan syirik.

Karena hal tersebut, akhirnya Sayapun mencari tahu mengenai pelet yang sebenarnya, apakah memang membahayakan ataukah tidak.

Dan akhirnya setelah Saya mencari tahu mengenai hal tersebut, ada beberapa literatur yang Saya temukan membahas mengeai pelet yang tidak membahayakan.

Pada intinya, pelet yang tidak membahayakan itu tergantung dari metodenya atau proses penciptaan pelet tersebut.

Dan berikut adalah jenis – jenis metode pelet yang tidak membahayakan ( pelet alamiyah).

  1. Pelet dengan metode puasa

Metode pertama pelet yang tidak membahayakan adalah dengan metode puasa. Tentu puasa ini di khususkan atas kuasa Tuhan bukan atas karena yang lainnya.

Ada 4 jenis puasa yang bisa di jadikan amalan untuk mengamalkan pelet yang tidak berbahaya ini yaitu  puasa senin kamis, puasa pertengan bulan yaitu pada tanggal 12, 13, dan 14 pada kalender qomariyah ( kalender jawa), puasa weton dan juga puasa mutih selama 41 hari.

Tentu saja puasa puasa ini tidak hanya di lakukan satu kali saja, namun silahkan untuk di amalkan secara istiqomah.

  • Mandi kembang

Saya sangat setuju dengan metode yang satu ini karena Saya juga sering melakukannya sendiri. Alasan mengapa saya menyetujui metode ini sebagai metode yang tidak berbahaya adalah karena energi yang di gunakan adalah energi alam, bukan energi yang lainnya.

Energi alam yang berasal dari bunga – bunga ini sangat bagus untuk mencerahkan energi dan sukma manuisa.

Apabila ingin hasil yang lebih optimal, Anda bisa melakukan mandi bunga setiap hari hingga 41 hari. Atau jika memang Anda rasa bagus bisa di lakukan secara istiqomah.

  • Dengan metode melek bengi ( meditasi pada malam hari)

Metode yang satu ini cenderung terfokus pada pengamalan doa pelet tertentu. Dan doa  – doa yang bisa di amalkan dalam metode yang satu ini  ada 5 doa yang bisa Anda panjatkan.

Yang pertama adalah

#doa taubat,

#do’a Syukur,

#do’a memohon rejeki,

#do’a khusus( doa yang sesuai dengan keinginan Anda), dan

#yang terakhir adalah doa penutup.

Seperti apa do’a yang harus di baca?

Doa – doa ini akan Saya jelaskan semuanya secara detail dalam panduan apabila Anda memang serius menghendaki ilmu pelet dengan metode melek bengi ini.

  • Pelet dengan menggunakan bahan dari alam

Pelet dari alam ini bisa berupa minyak, atau benda – benda pelet lainnya seperti bulu perindu, air mata duyung, minyak mani gajah dan banyak lagi yang lainnya.

Saya memiliki dua jenis dari pelet yang Saya sebutkan di atas itu, yaitu pelet bulu perindu dan juga minyak mani gajah.

Kedua benda tersebut adalah benda yang Saya dapat dari alam, dan Saya proses sendiri dengan metode pelet yang tidak membahayakan seperti yang Saya jelaskan di atas.

Dan apabila Anda ingin tahu lebih detail mengenai pelet yang terbuat dari bahan alami dan tidak memahayakan ini, Anda bisa melihat video Saya selanjutnya

Semoga bermanfaat dan salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo.

Informasi dan konsultasi, silahkan hubungi Klik DI SINI >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *