Kenali Batas Menggunakan Energi Spiritual Agar tidak Syirik

Kenali Batas Menggunakan Energi Spiritual Agar tidak Syirik

Mengenal Batas Menggunakan Energi spiritual – Perlu di garis bawahi bahwa pada video ini saya tidak membahas mengenai kaidah – kaidah agama atau yang lainnya. Namun lebih pada sisi benar salah, hitam putihnya saja.

Jadi apabila memang mungkin apa yang saya sampaikan nanti ada sesuatu yang adanya perbedaan pendapat atau kepercayaan, saya harap Anda semua bisa membuka pikiran dengan lebih bijak, dan silahkan bisa di sampaikan di kolom komentar di bawah.

Sebenarnya jika Saya di tanya mengenai hal syirik ataukah tidak itu cukup sensitive untuk di jelaskan  karena menyangkut hakikat ketuhanan.

Seperti yang pernah saya sampaikan sebelum – sebelumnya, ilmu itu akan menjadi boomerang bagi kit ajika menggunakannya untuk tujuan yang tidak baik.

Misalnya saja Anda ahli dalam keuangan, kemudian Anda menggunakan kemampuan Anda untuk menipu orang, sdah pasti efek yang di hasilkan akan hal – hal yang negatif bukan.

Kenali Batas Mengguankan Energi Spiritual Agar tidak Syirik
pic by pixels.com

Cuman yang menjadi masalah itu di sini..

Saya pernah di datangi oleh seseorang, jika saya lihat perawakannya dan juga karakter orangnya itu sangat baik dan jujur, dari segi kerejekian dia sangat lancar bahkan bisa di bilang lebih lah..

Namun, hingga usianya di kepala 3 belum juga mendapatkan pasangan.

Nah, maksud hati dia datang untuk buka aura serta melakukan pasang susuk pemikat lawan jenis.

Ok.. semua prosesi sudah saya lakukan dan diapun akhirnya menjalankan apa yang saya sampaikan.

Saya melihat aliran energinya selama 40 hari pemakaian baik – baik saja, lurus – lurus saja… namun makin kesini saya melihat adanya ketimpangan energi.

Baca Juga : Pakai Ini untuk Merebut Kekasih Hati Tanpa Syirik Di Hari Nanti

Dari pandangan spiritual saya, saya melihat aliran energinya terdapat bercak hitam yang makin lama makin banyak.

Lalu kemudian di lain kesempatan saya menerima tamu seorang wanita yang bercerita kalau satu keluarganya terkena energi pemikat dengan seseorang.

Yang unik adalah ternyata orang yang mengirimkan pemikat itu adalah orang yang pernah datang ke tempat saya waktu itu.

Akhirnya saya panggillah dia ke tempat saya. Semual banyak sekali alsan yang di katakannya agar tidak bertemu dengan saya, bahkan saya merasa ada keinginannya untuk menyerang saya. Namun, Atas kuasa tuhan saya masih di lindungi.

Dari sini sayapun melihat memang dia menyalahgunakan energi yang ada di dalam susuk pemikat lawan jenis itu, itu terlihat dari pekatnya energi dari susuk saya yang semula berenergi putih.

Kenali Batas Mengguankan Energi Spiritual Agar tidak Syirik
pic by Pexels.com

Setelah saya selidiki ternyata klien saya ini tidak kuat menahan godaan yang di berikan oleh Tuhan berupa kemampuannya dalam memikat setelah pemakaian susuk pemikat lawan jenis.

Ibarat kata dia lupalah dengan apa yang saya sampaikan supaya hasilnya lebih maksimal.

Hal ini membuat ilmu putih yang semula di pakainya menjadi ilmu hitam karena munculnya energi keserakahan di dalam hatinya dan tidak bisa di tahan. Suatu ilmu, sarana atau apapu itu memiliki batas menggunakan energi spiritual yang sangat tipis dengan kesyirikan. karena bisa membuat seseorang itu lupa akan adanya kekuatan Tuhan. padahal, kekuatan yang ada di dunia spiritual itu adalah milik Tuhan.

Lebih dari itu, dengan apa yang saya sampaikan saja lupa apa lagi dengan Tuhan. Dan dia lebih percaya pada susuk yang saya pakai …

Inilah batas yang perlu Anda perhatikan supaya tidak terjadi sifat sirik atau bahkan sifat bahwa segalanya bisa Anda atasi sendiri tanpa adanya campur tangan dari tuhan.

Batas itu sangat tipis namun bisa menjerat Anda apabila tidak hati – hati.

Semoaga ini bisa menjadi pembelajaran bagi Anda dan juga bsia menambah wawasan untuk Anda, semoaga bermanfaat salam harmonis dari Saya, nYai Sekar Kenongo