Pelet Gagal? Inilah Sebabnya..

pelet gagal

Pelet Gagal – Baca Sampai Selesai Sebelum Bertanya … !!

Banyak sekali orang yang mengeluhkan hal ini.

Wajar saja lah ya .. sebagai salah satu ilmu spiritual pemikat, tujuan Anda menggunakan pelet barang tentu supaya kisah asmara yang Anda inginkan bisa terlaksana.

Namun ternyata tidak ada hasil apa-apa, alias GAGAL.

Nah, pertanyaannya adalah mengapa? mengapa pelet yang Anda amalkan gagal?

Bukankah kalau gagal itu lebih baik?

Lho kok bisa Nyai?

Sebentar-sebentar Anda jangan emosi dulu.

Maksud saya jika gagal malah lebih baik karena itu berarti pelet yang Anda gunakan adalah jenis pelet putih.

Apa itu pelet putih?

Yaitu pelet yang sumber energinya merupakan energi putih jadi lebih aman dan tanpa resiko. Biasanya jenis pelet ini bersumber dari energi alam, tapi ada juga yang berasal dari energi khodam hanya saja khodam tersebut berasal dari khodam golongan putih.

Dan jenis pelet ini bisa gagal jika :

1. Bermaksud menggunakannya dengan niat buruk atau merugikan orang lain. Balas dendam misalnya.

Mengapa jika niatnya buruk bisa gagal?

Anggap saja tubuh Anda itu memiliki semacam pipa yang bisa menyalurkan energi pengasihan dan energi pemikat ke seluruh tubuh yang kemudian di pancarkan ke segala penjuru. Dan anggap saja niat buruk itu adalah gumpalan energi negatif (anggap saja sampah).

Ketika Anda memiliki berniat menggunakan pelet dengan niat buruk, Anda sama saja menimbun gumpalan-gumpalan energi ke dalam tubuh, karena semakin lama semakin menggumpal akhirnya energinya menyumbat pipa-pipa yang mengalirkan energi di tubuh Anda.

Alhasil, ketika energi pelet hendak masuk ke dalam tubuh Anda untuk di pancarkan kepada orang tertentu akhirnya tersumbat dan tidak dapat masuk.

Jadi, bagaimana bisa terpancar dan bisa memikat orang, wong energi peletnya saja tidak bisa masuk ke dalam tubuh Anda.

2. Masih adanya keraguan di dalam hati Anda.

“ Saya tidak ragu kok Nyai, Saya sudah yakin … hanya saja … “

Nah! Itu dia.. “..hanya saja..” dua kata itu saja sudah menunjukkan bahwa Anda memiliki keraguan yang cukup untuk menutup kembali pintu energi dari pelet yang Anda miliki.

Tidak hanya itu saja, pasti terkadang di dalam hati Anda memiliki pertanyaan seperti “apakah sarana ini ampuh?”, apakah sarana ini benar-benar akan berhasil? Dan lain sebagainya.

Seperti ketika Anda di rumah sendirian dan tiba-tiba kedatangan tamu yang tidak di kenal. Anda tentu memiliki perasaan ragu untuk menyuruhnya masuk, bahkan terkadang Anda hanya bisa membuka pintu sedikit saja karena takut jika orang tersebut orang yang tidak benar.

Alhasil, orang yang seharusnya datang untuk membantu permasalahan Anda justru tidak bisa masuk ke dalam rumah dan membantu Anda.

3. Anda belum bisa melepaskan cinta Anda.

Lho lho.. maksudnya ini gimana Nyai?

Sebentar-sebentar, Saya harap Anda tenang dulu..

Melepaskan di sini bukan berarti Saya meminta Anda untuk melupakan cinta Anda, bukan itu. Tapi lebih ke meminta Anda untuk melepaskan energi cinta yang Anda miliki kepada target Anda.

Mudahnya begini, anggap saja dua buah gelas ini adalah Anda dan target Anda. Dan air di dalamnya adalah energi cinta yang Anda dan target Anda miliki. Saya memberikan air pada gelas Anda sedikit lebih banyak yang menandakan energi cinta yang Anda miliki untuk target sebanyak ini. Lalu kemudian Anda memberikan energi pelet kepada target Anda tanpa melepaskan energi cinta yang Anda miliki ke pada target. Nah apa yang terjadi?

Energi cinta target masih tetap sama bukan?

Beda lagi jika Anda melepaskannya seperti ini (tuangkan air dari gelas yang penuh pada gelas target), sisakan sedikit.

Nah, Anda bisa lihat kan?

Energi cinta dari target menjadi lebih penuh.

Karena itu, lepaskan cinta Anda pasa target Anda, bebaskan perasaan itu biarkan energi tersebut mengalir bersama energi pelet yang Anda tujukan pada target Anda.

4. Anda dan pasangan Anda tidak sekufu atau tidak memiliki kedudukan yang sama.

Maksud dari kedudukan ini bisa jadi dari segi profesi, kedudukan, bisa juga dari segi energi. Tapi kebanyakan adalah di sebabkan dari segi energi yang tidak cocok dan tidak bisa selaras dengan energi Anda.

Biasanya, jika pelet yang Anda pakai adalah jenis pelet putih akan lebih mendekatkan Anda pada sosok yang energinya lebih cocok dan bagus bagi kehidupan Anda di masa depan. Jadi, ketika Anda menggunakan jenis pelet ini namun ternyata tidak berhasil, bisa jadi hal itu di sebabkan oleh energi yang Anda miliki dengan target Anda tidak cocok dan jika di paksakan bisa berakibat kurang baik di masa depan.

5. Terlalu memaksa dan tidak sabaran.

Saya tahu Anda ingin lebih cepat, ingin segera memilikinya. Namun tahukah Anda bahwa mempengaruhi energi seseorang itu juga membutuhkan proses supaya hasil yang di peroleh menjadi lebih alami dan maksimal.

Jika Anda terlalu memaksa dan tidak sabaran, mungkin bisa saja pelet itu berhasil namun sayangnya tidak akan bertahan lama dan justru bisa jadi akan berdampak buruk bagi hubungan Anda dan target Anda kelak.

6. Energi yang Anda miliki tidak cocok dengan energi target.

7. Masih banyaknya energi negatif yang bertumpuk di dalam diri Anda.

Nah itulah beberapa hal yang mungkin sering Ada dalam diri Anda ketika mengamalkan ilmu pelet maupun ketika Anda menggunakan sarana pelet.

Jika memang Anda ingin pelet yang Anda miliki lebih berhasil, silahkan Anda tata kembali hati Anda, niat Anda, keyakinan Anda, keikhlasan Anda untuk melepaskan perasaan Anda dan satu hal lagi yang penting yaitu tetap melakukan usaha lahir semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan Anda dan setelah itu serahkan semuanya kepada Tuhan yang Maha kuasa. Tetap tawakal dan juga berdoa.

Ingatlah bahwa segala kekuatan yang ada di dunia ini adalah milik Tuhan, ilmu pelet hanyalah salah satu perantara dan jembatan supaya jalan yang Anda tempuh untuk meraih hajad Anda menjadi lebih di dekatkan.

Baik. Itulah sekilas artikel penjelasan alasan kenapa ilmu pelet bisa gagal. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya Nyai Sekar Kenongo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *