Inilah Efek Bulu Perindu pada Target Jika Terkena Pelet

efek bulu perindu pada target

Inilah Efek Bulu Perindu pada Target Jika Terkena Pelet – Bulu perindu menjadi salah satu media yang banyak digunakan untuk membuat seseorang menjadi cepat rindu pada orang yang menggunakan bulu perindu.

Rasa rindu tersebut akan terjadi dengan sendirinya karena memang terdapat energi khusus yang terdapat pada bulu perindu tersebut.

Salah satu efek bulu perindu pada target yang sering terjadi adalah sulitnya target untuk melepaskan rasa kagum atau cinta terhadap orang yang menggunakan bulu perindu.

Adapun untuk bisa target terlepas dari daya pikatnya terhadap si pengguna bulu perindu adalah dengan membuang bulu perindunya. Pengaruh terhadap target akan hilang seketika setelah benda bertuah tersebut dibuang.

Jika dibandingkan dengan benda pusaka lain, bulu perindu memiliki kandungan energi yang cukup istimewa. Tak hanya jarak dekat, bulu perindu akan memberikan pengaruh pada target dalam jarak jauh. Hanya saja targetnya harus orang yang sebelumnya sudah dikenal.

Selain media pelet, bulu perindu juga sering dijadikan sebagai media penglaris dagangan atau usaha. Manfaat dan kegunaan lain dari bulu perindu adalah :

  • Menimbulkan efek bulu perindu pada target berupa rasa suka atau luluh dari orang yang sebelumnya membenci.
  • Memberikan daya pikat
  • Media pencarian jodoh
  • Membuat lebih percaya diri
  • Penglaris
  • Mengembalikan orang perci
  • Memberikan aura positif pada tubuh

Sebenarnya, target yang menjadi sasaran pelet bulu perindu akan terlihat normal dan biasa-biasa saja. Target hanya akan sering menghayal dan melamun layaknya orang yang sedang dimabuk cinta. Perbedaannya hanya akan dirasakan oleh si pengguna bulu perindu, dimana ia akan melihat targetnya sering merasa senang saat bertemu dengannya.

Pengaruh tersebut terjadi dengan sendirinya tanpa ada efek lain yang tampak mengganggu target. Target hanya akan sering merasa rindu berat terhadap orang yang menggunakan bulu perindu. Semua manfaat dari buluh perindu sudah pernah Saya singgung pada tulisan sebelumnya yang berjudul “Manfaat Buluh Perindu”.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, efek bulu perindu pada target tidak akan terlihat secara langsung oleh orang-orang awam. Karena efeknya sendiri sangat umum terjadi pada orang-orang biasa yang tidak terkena pelet.

Karena efeknya cukup umum terjadi, orang awam tidak akan mudah mengenali seseorang terkena pelet bulu perindu atau tidak. Ini membuat proses pelet berjalan lebih mulus karena tidak akan ada penghalang.

Adapun efek yang akan dirasakan oleh target yang berada jauh dengan pengguna bulu perindu sebenarnya sama saja. Target akan lebih sering memimpikan pemilik bulu perindu dan akan sering merasa rindu.

Mereka yang memiliki target dalam jarak yang jauh biasanya adalah yang sudah lama memutuskan hubungan namun ingin kembali lagi. Tak memandang targetnya sudah berkeluarga atau belum, efek bulu perindu pada target akan sangat mudah dirasakan oleh siapapun yang menjadi targetnya.

Pengaruh bulu perindu pada target yang sudah lama pergi atau meninggalkan si pemilik bulu perindu tidak hanya akan memimpikan pemilik bulu perindu tersebut. Target juga akan lebih sering mengingat hal-hal yang berhubungan dengan si pemilik bulu perindu. Ini tentu sangatlah mungkin terjadi karena energi yang terdapat pada bulu perindu tersebut akan mengembalikan semua rasa yang dulu pernah ada.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bulu perindu ini tidak akan memberikan efek samping yang cukup membahayakan targetnya, karena efek yang di hasilkan cukup halus dan kondisi targetpun masih sadar dalam keadaan sadar siapa dirinya.

Lain halnya dengan pelet lain yang diisi dengan khodam dan nantinya tentu akan membahayakan targetnya. Inilah yang menjadi alasan mengapa bulu perindu semakin banyak digunakan.

Demikianlah ulasan mengenai efek bulu perindu pada target. Efek-efek tersebut akan memberikan dampak negatif pada target jika Anda menggunakan buluh perindu ini untuk tujuan yang tidak baik, misalnya untuk merusak rumah tangga orang lain dan semacam itu.

Ibarat sebilah pisau, akan menjadi bermanfaat jika Anda gunakan untuk hal yang baik, masak misalnya. Dan akan menjadi senjata mematikan baik bagi Anda atau target jika tujuan Anda jahat.

Semoga apa yang Saya sampaikan ini bermanfaat.. Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar kenongo ..