Hakikat Ilmu Pelet: Dosakah Memanfaatkan Pelet?

hakikat ilmu pelet : dosakah memanfaatkan pelet ?

Dosakah Memanfaatkan Pelet?_ Tentu sebagian besar dari Anda selalu memandang bahwa pelet identik dengan ilmu hitam yang akan memberikan dampak negatif baik bagi pengguna pelet maupun orang yang terkena pelet.

Itulah mengapa orang masih saja menpertanyaan perihal dosa tidaknya memanfaatkan pelet. Hal ini juga yang membuat masih banyak sekali keraguan terkait pelet, terlebih cukup banyak fakta di lapangan yang mengatakan bahwa pelet apapun jenisnya bukanlah hal yang patut di coba karena berakibat merugikan.

Hakikat Ilmu Pelet: Dosakah Memanfaatkan Pelet?
photo by pexels.com

Jika memang Anda juga berfikir demikian, alangkah baiknya jika kita berhenti sejenak dan membuka pikiran kita untuk mengkaji kembali perihal ilmu pelet.

Kalau menurut Saya pribadi, pandangan tersebut belum tentu benar karena baik buruknya sesuatu itu sebenarnya tergantung bagaimana sesuatu itu di manfaatkan.

Ilmu pelet memang di kenal sebagai sebuah ilmu yang mampu mempengaruhi sukma bawah sadar seseorang orang supaya menaruh hati pada orang yang mengamalkannya.

Dari pengertian di atas nampak kalau pelet itu bekerja dengan memaksa perasan seseorang supaya menyukai orang itu. Tentu hal ini cukup merugikan bagi orang yang terkena pelet.

Karena tanpa sadar dia akan bersama dengan orang yang mungkin tidak di sukainya, bahkan bisa jadi akan menikah dengan dia.

Kasus ini pernah terjadi beberapa waktu lalu. Anda tentu pernah menonton gosib dan di sana ada seorang intertaint bahwa dia tidak tahu mengapa dia itu bisa menikah dengan mantan suaminya ini.

Saya tidak perlu menyebutkan siapa dia, namun hal ini benar – benar terjadi di dunia nyata bahkan di alami oleh salah satu intertaint di tanah Air.

Adalah salah dan juga dosa besar jika Anda menggunakan pelet itu dengan tujuan untuk merugikan salah satu di antara Anda, Misalnya saja seperti mengambil pasangan orang lain.

Seperti contoh, Anda punya mantan, dan kuran dari seminggu mantan Anda itu menikah. Lalu Anda pakai ilmu pelet untuk membatalkan penikahan mantan Anda karena Anda merasa ini tidak adil sebab Anda belum menmukan kebahagiaan tapi mantan Anda sudah.

Nah, pelet yang seperti ini yang di sebut menggunakan pelet untuk tujuan yang tidak baik. Kalau seperti ini, mau di lihat dari sudut pandang manapun ya… tepat saja tidak di sarankan bahkan kalau bisa jangan di lakukan!

Namun, bagaimana jika orang yang di pelet itu adalah suaminya sendiri supaya tidak mencintai orang lain selain dia, istrinya?

Apakah memanfaatkan pelet tersebut adalah perbuatan yang salah?

Jika Anda berkata tidak artinya Saya dan Anda memiliki suatu pemikiran.

Baca juga : Begini Cara Memanggil Hati Pasangan Secara Jarak jauh

Berbeda lagi jika pelet itu di manfaatkan untuk memelet orang yang sudah memiliki pasangan sah, misalnya. Sudah tentu hakikat dari ilmu pelet tersebut sudah mulai melenceng dari jalurnya.

Artinya ilmu pelet akan menjadi ilmu putih apabila di mafaatkan dengan tujuan baik dan akan menjadi hitam apabila di manfaatkan untuk tujuan tidak baik dan merugikan orang lain. seperti hanya sebuah pisau yang akan menjadi benda penuh manfaat apabia di gunakan untuk tujuan baik, untuk memotong sayur misalnya.

Namun bisa menjadi senjata yang menakutkan jika di manfaatkan untuk niat buruk, contoh menggunakan pisau untuk melukai atau membunuh orang. Artinya, peran dari pisau tersebut dalam kehidupan itu tergantung dari niat orang yang menggunakannya.

Semoga apa yang Saya sampaikan di atas bisa menambah ilmu pengetahuan Anda dan juga wawasan Anda dalam dunia pelet, supaya Anda tidak tersesat dan salah jalan saat menggunakan sarana ini.

Jadi, apakah Dosakah Memanfaatkan Pelet?

Jawabannya adalah dosa jika di gunakan untuk kejahatan.

Whatsapp Nyai sekar Kenongo

Salam harmonis dari Saya, Nyai sekar Kenongo ..