Gawat! Buluh Perindu Patah, Ini yang Harus Anda Lakukan

buluh perindu patah

Buluh Perindu Patah – Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo ..

Yang namanya benda pasti tidak pernah luput dari kerusakan, begitu pula dengan Buluh perindu.

Meskipun di dalamnya memiliki kekeuatan spiritual yang bisa di manfaatkan dalam hal cinta dan asmara. Buluh perindu sejatinya masihlah sebuah benda pada umumnya juga bisa patah.

Jika sudah patah, apa yang harus Anda lakukan?

Apa yang harus Ada lakukan itu tergantung dari apa penyebab buluh perindu itu patah.

Ada dua penyebab buluh perindu patah, yang pertama adalah di sebabkan oleh ketidak sengajaan Anda sendiri dan yang kedua adalah di sebabkan oleh serangan balik dari orang yang Anda pengaruhi dengan Buluh Perindu ini.

Nah, mari kita bahas untuk yang pertama terlebih dahulu, yaitu cara mengatasi Buluh perindu yang patah akibat ketidak sengajaan Anda sebagai pemiliknya.

Tentu Anda sudah sangat menjaga buluh perindu tersebut supaya tetap aman agar kekuatan spiritual yang ada di dalamnya bisa Anda manfaatkan dengan baik, sayangnya yang namanya kejadian – kejadian kurang menyenangkan pastilah akan terjadi.

Dan tentu saja hal itu juga di luar kehendak Anda.

Nah, jika buluh perindu patah akibat ketidaksengajaan Anda hal yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan penyelarasan kembali sesuai dengan tata laku yang pernah Anda lakukan ketika pertama kali Anda mendapatkan buluh perindu tersebut.

Dan yang kedua adalah di sebabkan oleh serangan balik dari orang yang Anda pengaruhi energinya dengan Buluh perindu ini.

Jika memang penyebabnya adalah yang kedua ini maka Buluh perindu yang Anda miliki sudah tidak bisa di gunakan lagi.

Mengapa?

Alasannya cukup mudah karena energinya sudah kalah dengan energi yang membentengi target Anda. Dan jika memang Anda tetap ingin memanfaatkan buluh perindu itu bisa jadi Anda nanti yang terkena pengaruh energi dari lawan Anda.

Oleh sebab itu, jika memang hal inilah yang menyebabkan buluh perindu patah, silahkan Anda lepaskan dan buang saja.

Jika ingin melepaskannya, di sarankan untuk melakukan tata laku pemisahan seperti tata laku yang Anda lakukan saat mendapatkan buluh perindu tersebut.

Namun, lebih amannya lagi Anda bisa menghubungi pakar yang telah memberikan buluh perindu tersebut kepada Anda.

Dan ini adalah tips untuk Anda yang ingin terhindar dari insiden patahnya buluh perindu Anda. Yaitu usahakan untuk membuat buluh perindu Anda tetap lembab, jangan biarkan buluh itu kering karena rawan patah.

Kemudian supaya lebih aman lagi, Anda bisa menyimpannya di dalam botol keci yang di dalamnya telah berisi minyak, atau bisa juga Anda bungkus dengan kertas yang sedikit tebal supaya lebih mudah Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Demikianlah informasi yang bisa di sampaikan.

Baca juga : Jangan kebanyakan! Inilah Jumlah Ideal Pakai Buluh Perindu Agar Jitu !

Perlu Anda pahami bahwa apa yang ada di dalam tulisan ini mungkin sedikit ada perbedaan dengan pakar yang lainya, hal itu sangatlah wajar karena setiap pakar memiliki pedoman ilmu yang berbeda – beda sehingga adanya perbedaan dalam hal ini adalah hal yang wajar.

Semoga bermanfaat dan menambah informasi serta wawasan Anda perihal buluh perindu,

Salam harmonis dari sahabat leluhur jawa.