Cara Mencari Bulu Perindu Asli Dari Alam

Cara Mencari Bulu Perindu Asli Dari Alam

Cara Mencari Bulu Perindu Asli Dari Alam! Bulu Perindu memiliki bentuk seperti bulu, akan tetapi tumbuhan yang satu ini terkesan lebih keras dan kaku, sekilas dilihat menyerupai seukuran ijuk. Bedanya bulu perindu biasanya agak keriting tidak lurus. Bulu perindu ini berwarna hitam pekat, dan ada juga yang berwarna coklat tua pada sebagian.

Bulu perindu merupakan salah satu tumbuhan yang masih banyak dicari-cari orang, konon katanya bulu perindu memiliki manfaat yang luar biasa dalam hal memikat lawan jenis.

Telah banyak yang meyakini bahwa mustika bulu perindu yang berasal dari alam asli sudah terbukti memiliki kekuatan magis untuk memikat lawan jenis dengan ampuh. Bulu perindu ini memang berasal dari alam. Nah, berikut ini asal usul bulu perindu dan cara mencari bulu perindu dari alam.

Buluh Bambu

Pada buluh atau bumbung bambu atau yang merupakan ruang kosong, menurut beberapa orang pintar. Secara umum paranormal meyakini bahwa bambu merupakan salah satu pohon yang mengandung mustika magis alami, karena alasan itu banyak yang yakin bahwa bulu perindu itu bisa ditemukan di dalam bumbung yang terdapat di bambu.

Meskipunkan demikian, tidak sembarangan bambu yang ada bulu perindu di dalamnya, hanya bambu-bambu tertentu pula, tidak sembarang orang juga bisa mengetahui adanya bulu perindu.

Bagi orang biasa tentu akan tidak mudah jika harus mencari bulu perindu. Anda bisa minta bantuan orang pintar untuk mengetahui cara mencari bulu perindu di bumbung bambu.

Bulu Perindu diyakini terdapat pada ruang kosong yang ada di antara dua ruas bambu.-bambu pilihan dan mengandung energi metafisika yang sangat tinggi. Dengan bantuan paranormal Andajuga bisa menemukan bulu Perindu dari buluh bambu.

Sarang Burung Elang Hitam

Burung elang hitam ini dikenal sebagai salah satu burung yang senang membuat sarang diĀ  atas ketinggian. Bisa di atas pohon yang sangat tinggi, bahkan ada juga yang di tebing yang tinggi lagi terjal.

Pada zaman dahulu, menurut kepercayaan orang jawa keberadaan sarang burung elang hitam yang tinggi itu ada alasannya, konon katanya dalam sarang tersebut ada mustika alami berupa bulu perindu.

Kepercayaan lain juga mengatakan bahwa burung elang betina adalah jelmaan dari Dewi Kasih Sayang, yang di dalam bulunya dipercayai bisa ditemukan bulu perindu. Manfaat luar biasa dari bulu perindu elang betina ini salah satunya ialah untuk memikat elang jantan dengan suara merdunya. Tempat elang ini bersarang bisa Anda jadikan rujukan tentang cara mencari bulu perindu dari alam asli.

Akar Rumput Bujang Asli Kalimantan

Suku Dayak merupakan salah satu suku yang terkenal sakti dan ampuh di Kalimantan. Pada zaman dahulu para wanita suku dayak, konon memanfaatkan rumput bujang untuk menarik lawan jenis.

Sudah tidak asing lagi jika banyak orang meyakini bulu perindu itu berasal dari akar rumput bujang di Kalimantan. Memang kecantikan gadis-gadis Dayak sudah tak diragukan lagi, tetapi keberadaan rumput bujang juga tidak bisa ditinggalkan sebagai media pemikat.

Meski Bulu perindu mempunyai kekuatan magis untuk memikat lawan jenis,tetapi ada juga yang menolak anggapan bahwa itu berasal dari rumput bujang.

Lalu mana yang benar?

Sebanarnya tidak ada yang benar mengenai hal ini maupun yang salah. Karena setiap orang memiliki tanggapan, dan juga pendapat serta kepercayaan masing – masing sehingga tidak ada yang salah ataupun benar dalam hal ini.

Nah itulah cara mencari bulu perindu asli dari alam. Namun jika tidak mudah bagi Anda untuk mendapatkan Bulu Perindu asli alam dengan cara tersebut, ada juga cara yang tidak sulit untuk mendapatkannya.

Salah satunya adalah dengan cara memaharkan buluh perindu yang sudah jadi. Biasanya, buluh perindu yang sudah jadi itu telah diritualkan secara khusus dan Anda tinggal pakai saja.

Ini sangat pas di pakai oleh Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan ritual – ritual pengisian energi tertentu, atau hal – hal lain yang merepotkan.

Baca juga : Buluh Perindu Tanpa Ritual, Apakah Ada? Ini Jawabannya