Apakah Pelet Bisa Bertahan Selamanya? Begini Jawabannya

Pelet bisa bertahan selamanya ?

Pelet Bisa Bertahan Selamanya?Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo ..

Jadi ada yang bertanya .. kalau memikat orang pakai pelet, apakah pelet bisa bertahan selamanya setelah berhenti mengamalkanya?

Menurut Anda bagaimana? Apakah akan bertahan selamanya atau bagaimana nih? Boleh ikut komen di kolom komentar pengetahuan Anda ya..

Kalau saya sendiri, saya tidak bisa memutuskan apakah akan bertahan ataukah tidak .. karena itu semua tergantung dari jenis pelet yang dipakai apa dulu nih ..

Meskipun ada yang bilang bahwa pelet itu adalah energi cinta yang dipaksakan, yang artinya ya kalau sudah tidak pakai pelet, maka pengaruh peletnya juga hilang dan si target jadi akan sadar kembali.. ada yang bilang begitu .. menurut Anda bagaimana ?

Kalau menurut saya sih itu semua tergantung ya.. jadi apakah pelet itu akan bertahan setelah tidak mengamalkan ilmu peletnya ?

Itu semua tergantung dan kembali lagi ke jenis pelet yang dipakai ..

Jadi pelet itu ada dua, saya yakin Anda sudah tahu .. yaitu pelet hitam dan pelet putih ..

Untuk pelet hitam sih sudah pasti .. kalau sudah tidak dipakai ya si target akan kembali lagi alias sadar lagi .. dan pelet itu akan hilang artinya cinta yang dimilikinya untuk si pemelet juga akan hilang.

Kalau pelet putih sih tidak demikian, dari pengalaman saya berkecimpunng dan mengamati serta mempelajari ilmu pelet warisan leluhur jawa. Kalau pelet putih sudah melekat, dia akan melekat meskipun Anda sudah tidak mengamalkan peletnya.

apakah pelet bisa bertahan selamanya setelah berhenti mengamalkanya?

Mengapa demikian ?

Yaah.. itu karena energi pelet yang mempengaruhi target itu sebenarnya energi alami target, jadi bukan paksaan. Sebab, cara kerja pelet putih itu adalah membangkitkan energi sayang atau energi cinta yang ada didalam diri target.

Jadi misalnya nih, Anda memiliki target, Anda kenal dengan target, kemudian Anda mengirimkan pelet putih. Maka, pengaruh pelet putih ini akan menuju target dan mencari energi cinta dalam diri target yang ditujuakan ke anda.

Artinya, pelet jenis ini cukup sulit digunakan untuk orang yang sama sekali belum pernah Anda kenal atau belum pernah ada ketertarikan atau kedekatan.

Salah satu jenis pelet yang sering dipakai oleh klien saya adalah jenis minyak pelet Buluh Perindu dimana energinya berpeluang untuk memikat sukma seseorang secara alami.

Jadi misalnya Anda pakai minyak ini, kemudian sudah  mendapatkan target dan berhenti menggunakannya maka pengaruhnya tidak akan hilang. Karena, energi cinta yang ada didalam diri target itu bukan energi pakasaan melainkan energi cinta alami yang tumbuh dalam diri target.

Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai sekar Kneongo

Whatsapp Nyai sekar Kenongo