Tidak Lagi Menjadi Cowok “ Ngarep “ Setelah Menggunakan Bulu Perindu Kinasih

Kadang aku sering ketawa-ketawa sendiri pas keinget masa laluku yang mellow abis kalau berurusan dengan yang namanya cinta. Apalagi pas pada waktu itu aku diputusin sama cewek aku. Hati ini hancur banget dan aku tidak bisa terima. Pokoknya apapun yang terjadi dia harus tetep jadi milikku dan gak boleh pisah sama sekali.

Aku sangat berharap sama dia dan udah beberapa kali memohon agar hubungan ini bisa berlanjut kembali. Namun, apa yan terjadi ? dia malah cuek abis dan gak ngerespon sama sekali usahaku. Alasan putusnya pun aku gak tau pasti. Kalau di tanya, jawabannya seperti gak meyakinkan.

Pengennya sih pada waktu itu bisa move on. Tapi, terasa susah banget untuk bisa melupakan dia dan kepengennya sih dia tetep sama aku. Tapi apa daya, udah aku coba beberapa kali, Dianya tetep gak mau lagi sama aku. Terus apa dong yang harus aku lakukan ?

Sebenarnya aku pun gak mau terus-terusan seperti ini dan menjadi cowok yang suka Ngarep. Sebisa mungkin aku coba untuk mencari solusi agar hubunganku dengan si dia bisa kembali seperti kayak dulu lagi. Hingga suatu hari dengan tidak sengaja saya menemukan salah satu website milik Mbah Nasir di www.BuluPerinduAsli.com. Saya beranikan diri untuk bertanya langsung pada beliau Mbah Nasir dan mengkonsultasikan masalahku ini. Dari penuturan beliau kemudian saya mendapat sedikit pencerahan tentang bagaimana seharusnya menjadi cowok. Cowok itu gak boleh cengeng, cowok itu gak boleh suka ngarep, cowok itu harus pintar dan lain-lain. Intinya cowok itu punya banyak kesempatan mendapatkan lebih banyak wanita. Kalau bisa banyak, mengapa harus satu. Itulah penuturan beliau.

Mulai saat itu saya pun tersadar. Bahwa cowok itu harus kuat dan tegar. Dengan bantuan dari Mbah Nasir berupa sarana spiritual bulu perindu kinasih, kini kehidupan asmaraku menjadi lebih lancar dan seperti yang aku inginkan. Aku sudah melupakan si dia dan move on dari si dia. Bahkan kini aku mempunyai pengganti yang jauh lebih baik dan lebih cantik dari si dia. Terimakasih banyak untuk Mbah Nasir yang telah menyadarkan dan membantu aku. Sekali lagi terimakasih Mbah.

 

Doni 21 Tahun, Depok