Menggunakan Bulu Perindu Kinasih Menjadikanku Selalu Beruntung Ketika Mendekati Wanita

Satu kata yang pantas untuk Mbah Nasir adalah “ Ajaib “. Memang benar-benar ajaib bulu perindu kinasih dari Mbah Nasir ini. Sekarang, seakan-akan saya lebih beruntung ketika mendekati wanita dan hampir jarang saya temui penolakan ketika ingin berkenalan dengan wanita.

Perkenalkan nama saya Wahyu umur 21 Tahun asal kota Surabaya Jawa Timur. Saya adalah seorang Maha Siswa di salah satu Universitas ternama di Kota Surabaya dan sekarang sudah menginjak semester 6 ketika saya menulis pengalaman luar biasa ini.

Sebagai bentuk terimakasih saya kepada Mbah Nasir, maka saya tulis pengalaman luar biasa ini sebagai penyemangat bagi Anda yang sampai saat ini sering kali sial ketika ingin mendekati wanita. “ Kalau saya bisa, Anda pun pasti bisa “ begitulah kata pepatah. Dulu saya juga sama di posisi Anda sekarang yang selalu gagal dan sial ketika ingin mendekati wanita. Penolakan sering saya dapatkan dan tidak jarang pula bahkan penolakan yang bersifat fisik pernah juga saya alami.

Saya sempat stress dan depresi. Mengurung diri di dalam kamar adalah solusi yang biasanya saya lakukan ketika gagal dan mendapat penolakan ketika mendekati wanita. Namun, saya pun juga sempat berpikir sejanak, apakah saya harus terus-terusan seperti ini ? Entah apa penyebabnya kenapa saya selalu ditolak wanita ketika mendekatinya. Padahal saya mendekati dengan cara yang baik-baik dan tidak melanggar norma sama sekali. Lantas apa yang sebenarnya terjadi ?

Berminggu-minggu lamanya saya hanya meratapi nasib ini tanpa ada usaha sama sekali untuk mencari penawarnya. Saya juga sempat kepikiran untuk melakukan ruwatan ( buang sial ) karena saya beranggapan bahwa saya kena sial dan harus segera dibersihkan. Itulah yang saya ketahui dari orang tua jaman dahulu, bahwa jika ada seseorang yang selalu sial dalam kehidupannya, maka bisa dipastikan orang tersebut terkena sengkala (sial) dan harus dibersihkan.

Saya pun melakukan ruwatan yang bertujuan untuk membuang sial dalam diri saya. Kebetulan waktu itu ada ruwatan massal yang dilakukan oleh petinggi desa dalam rangka sedekah bumi. Saya ikut melakukan ruwatan di sana dengan maksud agar kesialan saya hilang dan berganti dengan kemujuran.

Selang beberapa hari setelah saya melakukan ruwatan, saya pun mencoba kembali peruntungan untuk mendekati wanita dan berharap mendapat sambutan yang hangat dari wanita yang mau saya dekati. Nasib berkata lain, lagi-lagi penolakan yang saya dapatkan dan tidak ada hasil sama sekali. Apakah ruwatan yang saya lakukan tidak bekerja ? itulah pertanyaan yang ada di kepala saya.

Pencarian solusi pun saya lanjutkan. Saya tidak sengaja menemukan sebuah website yaitu www.BuluPerinduAsli.com yang menurut saya unik dan sepertinya di sinilah saya akan menemukan solusi yang selama ini saya cari. Ya, saya mencari solusi agar selalu beruntung ketika mendekati wanita dan tidak ada penolakan. Paling tidak saya bisa mejadi teman pada wanita yang saya dekati. Itulah keinginan saya.

Oleh Mbah Nasir selaku pengasuh website www.BuluPeirnduAsli.com saya disarankan untuk menggunakan bulu perindu kinasih sebagai sarana spiritual bulu yang mempunyai khasiat menjadikan saya beruntung ketika mendekati wanita.

Benar saja apa yang dikatakan Mbah Nasir. Selang beberapa minggu setelah menggunakan bulu perindu kinasih yang sudah diselaraskan energinya, seakan keberuntungan selalu hadir dalam hidup saya ketika mencoba  mendekati dan mengajak berkenalan wanita. Entah apa yang  sesungguhnya terjadi, namun itulah yang saya rasakan sekarang. Kini saya mempunyai banyak sekali teman wanita. Hampir satu kampus wanitanya mengenali saya. Wow … !! Sekali lagi terimakasih yang amat banyak kepada Mbah Nasir sudah memberikan sarana spiritual yang luar biasa ini.

 

Wahyu 21 Tahun. Surabaya ( wahyu.seXXXX@gmail.com )