Bulu Perindu Kinasih Menjadikan Rumah Tanggaku Kembali Harmonis

Puji Tuhan karena telah mempertemukan saya dengan Mbah Nasir. Lewat sebuah sarana batin bulu perindu kinasih yang diberikan oleh beliau, kini rumah tangga yang dulu hampir saja berantakan, sekarang kembali harmonis seperti sedia kala.

Pernikahanku dengan suamiku sudah menginjak angka yang ke 5 Tahun dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang berumur 4 Tahun. Saya sangat bahagia dengan rumah tangga yang saya jalani dan suasana yang harmonis ini.

Memang benar apa yang dikatakan orang tua. Bahwa rumah tangga yang saya bina tidak selamanya berjalan mulus dan harmonis. Suatu hari pasti ada batu kerikil yang menghambat perjalanan rumah tangga yang kami bina  dan ini merupakan tantangan bagi saya untuk bisa mempertahankan rumah tangga kami. Saya tidak ingin seperti itu dan berujung pada sebuah perceraian.

Dan benar saja apa yang saya khawatirkan sepertinya terjadi pada saya. Entah kenapa akhir-akhir ini suami saya sedikit berkurang perhatiannya kepada saya dan juga anak kami satu-satunya. Tidak hanya itu, suami saya bahkan jarang pulang dan kalaupun pulang pasti larut malam. Ini terjadi selama 3 minggu.

Saya resah dan bingung. Sebenarnya apa yang terjadi dengan suami saya. Kalaupun di tanya, pasti jawabnya sibuk dengan pekerjaan. Tapi, saya tidak percaya begitu saja dan berusaha mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi. Khawatir saya kalau dia main serong di belakang saya. Itulah hal terbesar yang saya takutkan.

Benar saja apa yang saya duga selama ini. Oleh seorang teman wanita, saya diberi tahu bahwa dia melihat suami saya sedang jalan berdua dengan wanita lain. Seketika itu hati saya merasa sakit dan teriris. Tapi, saya tetap harus tegar. Mungkin ini ujian pernikahan bagi kami dan saya harus bisa mempertahankannya.

Ya. Saya dipertemukan dengan Mbah Nasir lewat situs ini www.BuluPerinduAsli.com. Tanpa pikir panjang, saya pun memberanikan diri untuk berkonsultasi langsung dengan beliau via telpon. Setelah lama berbincang-bincang tentang masalah rumah tangga yang saya alami, oleh Mbah Nasir kemudian saya disarankan untuk menggunakan sarana batin bulu perindu kinasih dengan maksud sebagai penumbuh rasa sayang, rasa cinta dan rasa rindu pada suami saya terhadap saya. Saya pun mengikuti saran beliau sesuai petunjuk penggunaan yang diberikan oleh beliau.

Benar saja apa yang dikatakan beliau Mbah Nasir, dalam waktu seminggu saja suami saya mulai berubah dan mengakui semua kesalahannya karena telah menelantarkan saya dan juga anak kami. Sebenarnya dalam hati, saya merasa senang, saya pura-pura pasang muka yang cemberut agar suami saya makin merasa bersalah. Tetapi, akhirnya rumah tangga kami pun kembali harmonis dan seperti sedia kala. Sekali lagi, puji tuhan dan terimakasih banyak Mbah Nasir.

 

Ersita 25 Tahun, Jakarta ( er_sitXXX@yahoo.com )