Bulu Perindu Kinasih Membantu Menemukan Jodoh Yang Saya Impi-Impikan

Cerita berawal ketika saya sedang memilih sebuah barang di pasar swalayan daerah Kendal  Jawa Tengah. Waktu itu secara tidak sengaja saya bertemu dengan seorang teman wanita lama sebut saja namanya Riska. Dia bersama dengan seorang pria yang ternyata adalah suaminya.

Kami pun asyik ngobrol panjang lebar sana-sini entah itu tentang pekerjaan, tentang aktifitas sehari-hari dan pada suatu titik pembicaraan yang bagiku itu sangat menyakitkan yaitu ketika teman saya menanyakan apakah saya sudah menikah apa belum ? Saya akui, pada saat itu usia saya memang usia yang tergolong matang dan seharusnya memang sudah menikah dan menjalin rumah tangga.  Usia saya yaitu 29 tahun. Dalam hati, saya merasa pilu dan bisa dibilang sedikit stres.

Saya memang tergolong seorang laki-laki yang mempunyai banyak sekali aktifitas terutama dalam hal pekerjaan. Sampai-sampai untuk mengurusi hal semacam menemukan pendamping hidup, rasanya seperti tidak ada waktu. Padahal, kalau dipikir-pikir itu kan untuk kebaikan saya.

Sejak saat itu, saya mulai berpikir untuk mencari dan menemukan wanita yang nantinya menjadi pendamping hidup saya. Saya mempunyai beberapa kenalan wanita yang mungkin kalau saya ajak untuk ke hubungan yang lebih serius, sepertinya mereka tidak menolak. Tetapi, entah kenapa hati ini masih merasa bimbang dan belum mantap sama sekali dengan mereka. Saya pun bingung dan apa yang harus saya lakukan ?.

Saya pun mencoba mencari solusi dan tips tentang bagaimana mencari jodoh yang tepat lewat internet. Dari hasil pencarian saya, tidak sengaja saya menemukan sebuah website asuhan seorang pakar pengasihan yaitu Mbah Nasir di www.BuluPerinduAsli.com. Kemudian saya baca isinya dan coba pahami apa yang ada di dalam website tersebut.

Dengan perasaan mantab, saya mencoba memberanikan diri untuk berkonsultasi dengan beliau Mbah Nasir tentang masalah yang sedang saya alami. Mbah Nasir dengan senang hati menjawab semua pertanyaan saya dan membimbing saya agar menggunakan bulu perindu kinasih sebagai upaya spiritual untuk menemukan jodoh yang tepat bagi saya.

Saya pun kemudian menggunakan bulu perindu kinasih sesuai petunjuk yang diberikan oleh beliau. Memang awalnya saya merasa kurang mantab, namun secara istiqomah saya terus menggunakannya dalam berbagai aktifitas sehari-hari saya.

Selang beberapa minggu setelah rutin menggunakan bulu perindu kinasih dari Mbah Nasir, ada sebuah peningkatan hubungan asmara yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Saya menjumpai seorang wanita yang menurut saya sepertinya sudah pas dengan keinginan saya selama ini. Kami pun berkenalan dan kemudian menjalin sebuah hubungan hingga sekarang. Rencananya dalam waktu dekat ini kami akan menikah.
Memang ajaib dan begitu luar biasa sarana batin dari Mbah Nasir ini. Saya sangat berterimakasih kepada beliau Mbah Nasir yang telah memberi jalan dan petunjuk luar biasa ini. Terimakasih banyak Mbah.

 

Hermanto 29 Tahun, Kendal ( 081226XXXX )